Download NEGERI VAN ORANJE (2015) 720p

Film NEGERI VAN ORANJE merupakan sebuah film Indonesia yang diadaptasi dari Novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, dan Rizki Pandu Permana.

Sinopsi film Bercerita tentang lima orang mahasiswa asal Indonesia yang menimba ilmu di Belanda. Mereka adalah Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Wicak (Abimana Aryasatya), Daus (Ge Pamungkas), dan Geri (Chicco Jerikho). Seluruhnya merupakan mahasiswa asal Indonesia yang sedang mengejar studinya di Belanda.


Mereka secara tak terduga saling bertemu dan bersahabat. Sejak bersahabat, Kelimanya mulai saling berbagai tawa dan juga kepedihan bersama-sama. Masalah kemudian muncul ketika keempat sahabat itu mulai memperebutkan Lintang. Pada saat yang sama, hubungan Lintang dengan pacara Belanda-nya terancam bubar, karena dia juga menaruh perasaan kepada salah satu temannya. Persahabatan berubah menjadi rumit dan hubungan mereka diuji.


Film NEEGERI VAN ORANJE disutradarai oleh Endri Pelita dan naskah film ini ditulis oleh Titin Wattimena. Film NEGERI VAN ORANJE digarap oleh rumah produksi Falcon Picture dan tayang pada Desember 2015


Trailer



Behind The Scene



Download NEGERI VAN ORANJE link di bawah :

Link 1 = Negeri Van Oranje (2015) || 409 Mb
Link 2 = Negeri Van Oranje (2015) || 409 Mb

Comments

Popular posts from this blog

38 Daftar Situs Jahat Yang Mengajarkan Cara "hacking"

Cara mudah hack Freebitco.in