Acer Liquid M220 Windows Phone dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Meyakinkan

Acer Indonesia memperkenalkan smartphone terbarunya dengan OS Windows Phone yaitu, Acer Liquid M220 dengan Spesifikasi terbaik dan harga yang terjangkau dikelasnya. Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core dan RAM 512MB menjadikan Smartphone satu ini menjadi bekerja maksimal untuk dukungan multitasking dalam banyak aplikasi.

Desain yang simple dan minimalis membuat Smartphone ini banyak yang minat. Dengan layar 4  inchi yan tajam mampu meningkatkan pengalaman menikmati konten multimedia dengan baik. Smartphone ini memiliki kamera utama 5MP autofocus dengan LED flash serta kamera depan 2MP untuk voice call, selfie, maupun video selfie.

Dilengkapi OS Windows Phone 8.1 yang dapat di Upgrade ke OS terbaru yang akan segera dirilis yaitu Windows 10, sangatlah mudah melakukan berbagai kegiatan. Dengan adanya Microsoft Office, OneDrive,Skype semua bisa mudah digunakan.

Martin Wibisono, Product Director Acer Indonesia, mengatakan, “Kami bangga dapat memperkenalkan Liquid M220, Windows Phone pertama dari Acer. Smartphone ini datang sebagai alternatif bagi pengguna yang mencari pengalaman dalam menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang intuitif dan dinamis dengan tampilan Live Tiles nya. Smartphone ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, tapi memberikan kemudahan mengakses aplikasi khas Microsoft seperti Office dan OneDrive untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja secara on-the-go,”

Fitur Unggulan

Prosesor Qualcomm Snapdragon Dual-Core
Acer Liquid M220 telah dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon Dual Core prosesor 1.2 GHz yang dipadukan dengan 512 MB RAM serta memori internal 4GB, membantu pengguna dalam melakukan multitasking untuk membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan. Dukungan dari 512 MB RAM yang telah dibenamkan pada Liquid M220 ini menjadikan smartphone ini dapat membuat rekaman foto dan video berkualitas tinggi tanpa lag atau force close. RAM kecil bukan berarti jelek, dikelasnya Windows Phone tidak membutuhkan RAM terlalu besar. Maka, 512MB bukan kekurangan dari Smartphone ini.

Dual-Camera

Liquid M220 merupakan smartphone yang tepat untuk mengabadikan momen-momen keseharian penggunanya. Memiliki fitur Geo-Tagging dan Panorama menjadikan Smartphone ini menjadi terkesan mewah. Memiliki kamera utama 5MP autofocus yang dilengkapi LED flash, Liquid M220 dapat mengambil foto dalam keadaan apapun, termasuk mengambil foto pada keadaan kurang cahaya sekalipun. Liquid M220 juga dilengkapi dengan kamera depan 2MP yang dapat digunakan oleh pengguna untuk selfie, video selfie, serta video call menggunakan Skype, atau Aplikasi lainnya.

Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
GPSYes, with A-GPS
RadioTBC
USBmicroUSB v2.0

Sistem Operasi Windows 8.1 yang Dapat di Upgrade ke Windows 10

Acer Liquid M220 menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang dapat di upgrade ke OS terbaru Windows 10. Windows 8.1 memiliki sistem operasi yang mudah untuk dipersonalisasi sesuai keinginan penggunanya. Pengguna dapat menyesuaikan Live Tiles dan tema warna sesuai keinginan dan selera para penggunanya..
Dengan sistem operasi Windows 8.1 pada Liquid M220, smartphone ini juga cocok untuk memenuhi kebutuhan produktivitas penggunanya. Liquid M220 memiliki aplikasi khas Microsoft seperti Office dan OneDrive yang terintegrasi dengan PC atau Notebook Windows 8.1 sehingga pengguna selalu dapat update dengan pekerjaannya dimanapun dan kapanpun. Dengan ini, pengguna merasa lebih nyaman dan lebih mudah mengerjakan segala kegiatan para pengguna.

Harga dan ketersediaan

Acer Liquid M220 dapat diperoleh perdana melalui pre-order di Lazada.co.id dengan harga promosi di Rp 749.000 selama periode pemesanan pada 22 – 28 Juni 2015
Setelah periode pre-order tersebut, Acer Liquid M220 akan tersedia di Acer Store seluruh Indonesia, toko retail, dan online store terkemuka di Indonesia
Liquid M220 tersedia di pasar dalam dua pilihan warna yakni Pure White dan Mystic Black. Harga boleh murah, tapi spesifikasi gak murahan.

Bagaimana? Tertarik memiliki Smartphone ini? Harus dong, kita tunggu saja, penjualannya akan segera dimulai di Online Shop maupun Kios HP terdekat. Jangan lupa jika sudah beli pastikan kalian kirim kesan dan pesan nya di bawah ini. Kalian juga bisa konsultasi atau mungkin terjadi suatu kesalahan bisa kontak dibawah ini ya.

Blog : www.acerID.com
Facebook : www.facebook.com/acerindonesia
Twitter : @acerID 
YouTube : www.youtube.com/acerindonesia
Instagram : acerID
Community : www.iamspacer.com
Contact Center  : 1500-155

Terima Kasih atas kunjungannya. Mohon Maaf apabila ada salah ketik maupun lainnya. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa & Minal 'Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin.


Comments

Popular posts from this blog

38 Daftar Situs Jahat Yang Mengajarkan Cara "hacking"

Cara mudah hack Freebitco.in

Download NEGERI VAN ORANJE (2015) 720p