Sehari Tanpa Internet


Hai... Ketemu lagi dengan saya.. Akbar Anung Yudha Saputra ( Yudha )

Disini... Saya akan menjelaskan... Gimana rasanya, kalok Sehari Tanpa Internet...



Manfaat internet telah menyentuh hampir semua sisi kehidupan manusia.
Kini ada banyak sekali hal yang semakin mudah dilakukan berkat adanya internet.
Namun masih ada jutaan orang Indonesia belum mengenal dan merasakan manfaat internet.

Internet (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet.

Jangan sampai kalian BUNET ( Buta Internet )..
BUNET adalah sebutan bagi pelanggan Telkomsel yang hanya menggunakan nomornya untuk menelepon dan SMS, tapi belum pernah mengaktifkan paket internet.  
Paket Data Spesial BUNET akan membantu mereka merasakan manfaat internet.



Asal kalian tau... Saya... Setiap Harinya, selalu Internetan... Gak ada Hentinya.. Kecuali lagi Tidur...
Saya kalok Internetan, biasanya Facebook, Blogger, Cari uang, Download, Dan lain2...
Jadi, Internet itu, sudah seperti Jiwa saya..
Dulu, Saya pernah, gak Internetan.. 2 Hari... Setelah itu, Saya Sakit Tipes, dan masuk Rumah Sakit..

5 hari kemudian, aku sembuh... Nyampek rumah, langsung Internetan...
Sampek gak ada Hentinya...

maka dari itu.,.. Kalok udah Seharian Tanpa Internet, udah kayak Hidup, gak ada Gunanya gitu..

mangkanya, saya gunakan dengan Sebaik - baik nya...

Kalok di Sekolah, Saya selalu Share... Berbagi beita Teknologi... Dari Internet..


" Internet... Buat hidup ku, lebih Baik... Dan Internet, melengkapi Hidup ku... :) "

Ok.. Sob, jangan lupa.. Gunakan Internet dengan sebaik - baik nya ya...
Kalok Digunakan dengan Baik... Sudah pasti.. hasilnya, Jauh Lebih Baik

Sekian dari Saya... Terimah kasih.. :)


Oiya, ikutan yuk.. Blog Competition Sehari Tanpa Internet..

Hadiah nya, keren2

Buruan, Ikutan ya..
Klik : Blog Competition " Sehari Tanpa Internet "

Comments

Popular posts from this blog

38 Daftar Situs Jahat Yang Mengajarkan Cara "hacking"

Cara mudah hack Freebitco.in

Download NEGERI VAN ORANJE (2015) 720p